Parah! Pria Ini Rekayasa Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Kahayan Agar Sang Mantan Mau Balikan

Ilustrasi(kontenkalteng.com)

kontenkalteng.com, Palangka Raya- Berusaha untuk merajut kembali hubungan asmara dengan pujaan hatinya, seorang remaja di Palangka Raya, Kalteng nekat merekayasa perbuatan bunuh diri dengan meloncat dari atas Jembatan Kahayan.

Baca juga: Ceweknya Ogah Diajak Balikan, Mantan Malah Ancam Sebarkan Foto Syur

Kejadian percobaan bunuh diri ini berawal usai  mediasi yang dilakukan oleh Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalimantan Tengah kepada sepasang remaja antara MS dan kekasihnya (18).

Satu tahun menjalin hubungan pacaran, diujung hubungan keduanya, sang gadis mengaku sudah tidak tahan lagi menjalin hubungan asmara dengan MS karena terlalu posesif dan tempramental.

Ketua Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng Ipda Shamsuddin mengungkapkan, bahwa malam harinya usai medias itu MS mengaku akan bunuh diri lompat dari atas Jembatan Kahayan.

Tak berselang lama, ada seseorang menghubungi Cak Sam bahwa ditemukan sepeda motor scoopy dan sandal di atas Jembatan Kahayan namun orangnya tidak ada.

Cak Sam kemudian menghubungi Polsek Pahandut dan relawan Emergency Responce Palangka Raya (ERP). Setelah dicek ke TKP, ternyata informasi tersebut tidak benar.

“Setelah diselidiki, ternyata nomer whatsapp yang menguhungi saat itu adalah nomer whatsapp yang juga dimiliki oleh MS. Jadi ia berpura-pura ingin bunuh diri agar mantanya iba dan mau balikan dengannya,” katanya, Rabu (1/5/2024).

Menurutnya, perbuatan tidak terpuji itu tentunya sangat tidak patut untuk dicontoh. Kemudian MS dipanggil untuk diberikan edukasi dan pembinaan agar tidak memaksa seseorang yang sudah tidak mencintainya dan tidak boleh menyebarkan foto atau video pornografi.

“MS selanjutnya kami berikan pembinaan kembali agar tidak menyebarkan hoaks dan harus bisa menerima kenyataan bahwa mantanya sudah tidak mau lagi,” tandasnya. (RF-OR1)