Astaga! Pemuda Ini Ancam Bunuh Diri dan Sebarkan Video Syur Mantan Bila Cintanya Diputus

Ilustrasi (pexels)

kontenkalteng.com, Palangka Raya - Oknum mahasiswa di Palangka Raya melakukan pengancaman bunuh diri dan akan menyebarkan video pornografi jika hubungan asmaranya kandas bersama kekasihnya.

Baca juga: Ogah Diputus, Pemuda Asal Sampit Ancam Sebarkan Video Syur Sang Mantan

Perbuatan nekat itu hendak dilakukan seorang pria berinisial DP (21) yang berstatus sebagai mahasiswa di Palangka Raya dan berasal dari Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Tidak hanya mengancam, ia juga telah merusak barang-barang mantannya.

Mendapatkan perilaku dari mantan kekasihnya itu, Bungas (21) nama samarannya kemudian melaporkannya ke Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng untuk mencari solusi dan jalan keluarnya.

Ketua Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng, Ipda Shamsuddin mengatakan, bahwa dari curhatan yang diterima pihaknya jika dari pihak laki-laki mengancam ingin bunuh diri dan menyebarkan video syur.

“Kami lalu memanggil DP untuk dikonfirmasi dan diberikan pembinaan serta edukasi agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan dilarang oleh agama,” katanya, Minggu (5/5/2024),

Dihadapak Cak Sam sapaan akrab Shamsuddin, DP kemudian diberikan pencerahan jika cinta tidak bisa dipaksa. Siapapun orangnya tidak boleh memaksa seseorang untuk mencintainya kembali.

“Dunia tidak selebar daun kelor atau kelakai. Kalau sudah diputusin lebih baik cari pacar lagi. DP akhirnya menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada Bunga serta berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya,” tukasnya.(RF-OR1)